Sukses


Liga Inggris: Cetak 4 Gol, Lampard Tak Dijamin Masuk Starting XI Chelsea Lawan Leeds United

Bola.com, London - Olivier Giroud tidak otomatis mendapat tempat di starting XI meskipun baru saja tampil menggila menceploskan empat gol dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Sevilla di Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, bahkan tidak bisa menjanjikan Olivier Giroud akan dimainkan pada pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.  

Olivier Giroud tampil fantastis dengan memborong empat gol keseluruhan Chelsea ke gawang Sevilla, termasuk penutup yang dicetak lewat eksekusi penalti.

Berkat kemenangan meyakinkan ini, Chelsea berhak menyegel status sebagai juara Grup E yang bakal berguna di undian babak knockout mendatang.

Terlepas dari gemilangnya performa Giroud di kandang Sevilla, Lampard belum yakin akan striker pilihannya saat The Blues menjamu Leeds nanti.

"Kami harus melihat - ini adalah titik balik yang ketat tetapi dia mencetak empat gol dalam satu pertandingan," ujar Lampard seusai pertandingan kepada BT Sport.

"Ini bukan hanya penampilannya tetapi ketika Anda memainkannya dan memanfaatkan kekuatan dan kecepatannya, ada keseimbangan nyata di seluruh tim," imbuh Lampard soal Olivier Giroud

 

2 dari 3 halaman

Persaingan Lini Depan

Ketajaman yang diperlihatkan Giroud dipastikan membuat Lampard semakin pusing untuk menentukan siapakah pilihan utama di lini depan tim asuhannya.

Dalam situasi normal, Lampard biasanya akan memainkan Timo Werner bersama Tammy Abraham yang diposisikan sebagai ujung tombak.

Selain itu, performa ciamik Giroud jelas bakal membuat Chelsea berpikir dua kali untuk melepas sang pemain pada jendela transfer Januari mendatang.

Sumber: BT Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 3/12/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer