Sukses


Liga Inggris: Kiper Legendaris Arsenal Berharap Bekas Timnya Beli Wilfried Zaha

Bola.com, Jakarta - David Seaman sangat ingin melihat Wifried Zaha berseragam Arsenal. Kiper legendaris The Gunners ini menilai striker Crystal Palace itu bakal jadi rekrutan bagus.

Pada 2019, Wlfried Zaha sebetulnya pernah diisukan dengan Arsenal. Akan tetapi, eks Manchester United itu memutuskan untuk bertahan di Selhurst Park.

Alih-alih, Arsenal menjatuhkan pilihan kepada Nicolas Pepe dengan biaya sangat mahal. Uang senilai 72 juta pounds lantas menjadikannya sebagai rekrutan termahal klub sepanjang masa.

Bintang Palace terus membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di luar enam besar pada awal musim 2020-21, dan Seaman berpikir klub lamanya bisa menggunakan seorang pria dengan bakatnya di sepertiga akhir lapangan.

“Saya pikir Zaha akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal karena dia pencetak gol yang terbukti,” kata mantan penjaga gawang legendaris The Gunners itu kepada Target Men Podcast.

"Saya tidak tahu alasan mengapa itu (merekrut Zaha) tidak terjadi karena dia jelas ingin datang. Apakah agen dan klub tidak menyetujui hal-hal tertentu, itu pasti alasannya, tetapi dia menegaskan bahwa dia ingin datang karena dia adalah penggemar Arsenal," kata Seaman yakin.

 

Video

2 dari 2 halaman

Akui Nyaris Bergabung dengan Arsenal

Zaha menceritakan kegagalannya pindah ke Arsenal pada bulan Juni, mengakui bahwa dia tersanjung oleh minat dari klub yang telah dia dukung sejak masa mudanya.

“Itu bagus,” kata pemain asal Pantai Gading itu. “Mendukung mereka dan membuat mereka menginginkan Anda pada saat yang sama, membuat Anda berpikir: 'ini luar biasa.'"

“Tapi semuanya tidak pernah berhasil jadi Anda hanya harus move on secepat mungkin. Saya berpikir ini mungkin terjadi. Tapi sayangnya, saat seluruh keluarga saya menonton dan itu tidak berhasil, saya langsung move on," katanya memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer