Sukses


Liga Inggris: 7 Pemain Liverpool Kemungkinan Absen Bela Liverpool Menghadapi Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Kabar baik dan buruk didapat Liverpool jelang pertandingan Liga Inggris 2020/2021 menghadapi Wolverhampton Wanderers. Trent Alexander-Arnold dan Naby Keita telah pulih dari cedera, namun Jurgen Klopp tidak bisa memainkan tujuh pemain lainnya.

Naby Keita telah absen pada beberapa pertandingan akibat cedera paha, tapi diprediksi bisa tampil membela Liverpool akhir pekan ini. Sementara Trent yang mengalami cedera dan absen selama sebulan juga telah pulih.

Sayangnya, Liverpool masih belum bisa memainkan Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu juga telah melewatkan laga melawan Ajax di pentas Liga Champions tengah pekan kemarin.

James Milner dan Thaigo Alcantara juga masih harus absen akibat cedera, sedangkan Xherdan Shaqiri mengalami masalah pada otot kakinya.

Dua pemain lainnya, Virgil van Dijk dan Joe Gomez sudah dipastikan absen untuk waktu yang lama. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain belum juga bisa dimainkan.

“Saya belum tahu, kita lihat saja. Trent dan Naby akan melakukan langkah pertama dalam latihan tim hari ini; apa pun yang dapat kita lakukan dengan itu tergantung pada bagaimana cederanya," ujar Klopp.

“Ada beberapa gangguan setelah pertandingan melawan Ajax dan kami harus melihat bagaimana mereka merespons. Sejauh ini, mereka tidak melakukan banyak hal selain perawatan dan hal-hal seperti ini. Kami harus melihat bagaimana itu berkembang [tetapi] saya tidak tahu saat ini," kata manajer Liverpool itu melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Belum Tentu Masuk Skuad

Meski sudah pulih, Trent dan Naby Keita belum tentu masuk daftar susunan pemain. "Ada kemungkinan Naby dan Trent bisa masuk skuad, menurut saya."

"Jika mereka bisa bermain, saya tidak tahu. Jika mereka ada dalam skuad maka mereka bisa bermain, tapi jika mereka bisa memulai atau bermain 90 menit, saya tidak tahu. Saya pikir ada kemungkinan mereka ada di skuad, ya.

"Selain Naby dan Trent, tidak ada yang akan kembali, tidak."

Sumber: Football Talk

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer