Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Catat Kemenangan Meyakinkan

Bola.com, Jakarta - Tidak ada kejutan berarti pada pekan ke-11 Liga Inggris 2020/2021 yang bermain sepanjang Minggu (06/12/2020) dini hari WIB. Semua tim unggulan meraih kemenangan.

Adalah Chelsea dan Manchester United yang sama-sama meraup poin penuh. Manchester United bahkan berpesta di kandang West Ham United. Sementara Chelsea menang tipis atas Leeds United.

Adapun Manchester United sebenarnya tertinggal lebih dulu di babak pertama. West Ham mencetak gol dari aksi Tomas Soucek. West Ham unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer baru bangkit di babak kedua. Setan Merah mencetak tiga gol dari aksi Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Manchester United pun menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Skor sama juga didapat Chelsea saat bersua Leeds United. Seperti Manchester United, The Blues juga tertinggal lebih dahulu lewat gol striker tim tamu, Patrick Bamford.

Kemudian berturut-turut Chelsea mencetak gol via kontribusi Olivier Giroud, Kurt Zouma, dan Christian Pulisic. Berkat kemenangan ini, anak asuh Frank Lampard untuk sementara naik ke posisi puncak klasemen.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris yang bermain sepanjang Sabtu dan Minggu dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Sabtu, 5 Desember 2020

Burnley 1 - 1 Everton

Manchester City 2 - 0 Fulham

Minggu, 6 Desember 2020

West Ham United 1 - 3 Manchester United

Chelsea 2 - 1 Leeds United

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer