Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers, Senin 7 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-11 Premier League di Stadion Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Duel ini akan menjadi ajang reuni untuk striker The Reds, Diogo Jota.

Jota memperkuat Wolverhampton periode 2017-2020, kemudian bergabung dengan Liverpool musim ini. Jota langsung menjadi salah satu pilar The Reds. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan untuk skuad Si Merah di semua kompetisi.

Liverpool dan Wolverhampton sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya. Liverpool baru saja menang 1-0 menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions lewat gol tunggal Curtis Jones.

Kemenangan tersebut memastikan Liverpool lolos ke fase knockout sebagai juara Grup D. Sementara itu, Wolverhampton sukses mempermalukan tuan rumah Arsenal 2-1 di Premier League pekan lalu.

Tim besutan Nuno Espirito Santo itu menekuk Arsenal lewat gol-gol Pedro Neto dan Daniel Podence. Dua pemain itu pula yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama tim tamu untuk coba meraih hasil positif di Anfield.

Liverpool tercatat selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya melawan Wolverhampton di Premier League. Dengan lini serang yang berkomposisikan Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Jota, The Redsberpeluang untuk kembali meraih tiga poin.

Ditambah fakta bahwa mereka tak terkalahkan dalam 64 laga kandang terakhirnya di Premier League, meski tidak bakal diperkuat kiper utama Alisson Becker yang cedera, Liverpool cukup difavoritkan untuk bisa menekuk Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-11 Premier League:

Senin (7/11/2020):

Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Anfield

Kick-off: 02.15 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd06247130

Video Populer

Foto Populer