Sukses


Berjaga Georginio Wijnaldum Cabut, Liverpool Pantau Serius 4 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Masa depan Georginio Wijnaldum di Liverpool masih menjadi tanda tanya. Pemain Belanda itu amat memungkinkan meninggalkan The Reds pada akhir musim.

Kontrak Wijnaldum di Anfield akan berakhir Juli 2021. Mantan pemain Newcastle itu bisa berdiskusi dengan klub lain mulai Januari tahun depan.

Liverpool harus segera memperpanjang kontrak Wijnaldum. Sebab ia masuk daftar pemain yang diincar oleh Barcelona.

Musim ini, Wijnaldum telah tampil 18 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil menyumbang satu gol.

Wijnaldum masih punya peran yang penting di Liverpool. Andaikan gagal mempertahankan Wijnaldum, berikut 3 gelandang yang bisa menggantikan sang pemain seperti dikutip dari onefootball.

Video

2 dari 4 halaman

Denis Zakaria

Denis Zakaria merupakan salah satu pemain kunci Borussia Monchengadbach. Ia berhasil membantu klubnya finis pada posisi empat besar di Bundesliga pada musim lalu.

Zakaria sempat menepi pada awal musim ini karena cedera. Namun, gelandang asal Swiss itu sudah kembali memperkuat Gladbach.

Pada musim ini, Zakaria tercatat baru tampil lima kali di semua kompetisi. Sang pemain masih punya kontrak di Borussia Park sampai 2022 mendatang.

3 dari 4 halaman

Youri Tielemans

Youri Tielemans tampil mengesankan bersama Leicester City. Hal itu membuat The Foxes bersedia memecahkan rekor transfer klub untuk mempermanenkan masa peminjamannya dari AS Monaco pada 2019.

Sejauh ini Tielemans sudah mencatatkan 72 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia behasil menyumbang 11 gol dan 13 assist.

Tielemans sekarang menjadi pemain penting di bawah Brendan Rodgers. Kontrak Tielemans bersama Leicester akan berakhir pada 2023.

4 dari 4 halaman

Yves Bissouma

Yves Bissouma saat ini bermain untuk klub Premier League Brighton & Hove Albion. Gelandang asal Mali itu memperkuat The Seagulls sejak tahun 2018.

Bissouma sudah tampil dalam 10 pertandingan di Premier League musim ini. Ia berhasil menyumbang satu gol untuk timnya sejauh ini.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan Liverpool. Namun, ia masih terikat kontrak dengan klubnya sampai 2023 mendatang.

Sumber asli: Onefootball

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/12/2020)

Video Populer

Foto Populer