Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Manchester City, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Premier League memasuki pekan ke-12. Sejumlah laga menarik akan tersaji dalam kasta tertinggi Liga Inggris itu, terutama laga derbi antara Manchester United kontra Manchester City yang digelar di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Manchester United terbilan cukup baik di Premier League 2020/2021. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Kemenangan atas West Ham United pada akhir pekan lalu menempatkan Anthony Martial dkk. naik ke posisi enam klasemen sementara.

Manchester City juga tidak kalah impresif. Meski sempat menuai kekalahan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, konsistensi menjadi senjata utama mereka, di mana dua laga Liga Inggris berhasil dilalui tanpa kebobolan.

Dalam laga terakhir mereka, di Liga Champions tengah pekan kemarin, Manchester United kalah 2-3 dari RB Leipzig, dan sudah dipastikan terlempar ke Liga Europa. Sementara itu, Manchester City menang 3-0 menjamu Marseille. City pun lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Dalam laga kandangnya melawan Manchester City di Premier League musim lalu, Manchester United menang 2-0. Gol-gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer ke gawang tim besutan Josep Guardiola dilesakkan oleh Anthony Martial dan Scott McTominay.

Mampukah Manchester United mengulanginya di Old Trafford nanti, ataukah justru Manchester City yang bakal melancarkan aksi pembalasan?

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (13/12/2020) dini hari WIB

Manchester United vs Manchester City

Stadion: Old Trafford

Live: 00.30 WIB

Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd07023929)

Video Populer

Foto Populer