Sukses


Liga Inggris: Sudah Gatal, Ini Motivasi Kevin De Bruyne Kalahkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa timnya harus bisa mengalahkan Manchester United. Ia bertekad untuk memperbaiki rekor pada Derbi Manchester.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Duel nanti merupakan Derbi Manchester pertama musim ini.

Manchester City punya catatan minus saat menghadapi Manchester United. Dari empat perjumpaan terakhir, Setan Merah memenangi tiga di antaranya.

De Bruyne menegaskan bahwa catatan buruk itu harus segera dihentikan. "Manchester United memenangkan tiga dari empat partai derbi ini tahun lalu, jadi kami harus membenahi catatan ini," ujar De Bruyne yang dikutip Goal International.

De Bruyne menilai salah satu ancaman nyata Manchester United adalah serangan balik mereka yang sangat mematikan. Jadi ia menilai skuat The Citizens harus ekstra waspada dengan kemampuan lawannya itu.

"Musim lalu Manchester United bermain bertahan lalu melancarkan serangan balik dan itu berhasil melukai kami dengan baik."

"Saya ingat musim lalu kami bermain di kandang dan kalah 1-2, namun pada saat itu kami membuat banyak kesalahan sehingga kami sulit untuk bangkit."

 

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Berbahaya

De Bruyne menilai di laga kali ini MU bakal semakin berbahaya. Karena ia menilai Setan Merah punya tambahan amunisi di lini serang mereka yang bisa jadi ancaman.

"Musim ini mereka memiliki beberapa pemain baru. Mereka mungkin akan bermain lebih menyerang, namun kita lihat nanti."

"Anda bisa melihat ke mana arah pertandingan ini berjalan setelah lima menit pertama berjalan. Pertandingan ini akan ditentukan siapa yang mencetak gol terlebih dahulu." ujarnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/12/2020)

Video Populer

Foto Populer