Sukses


Liga Inggris: Arsene Wenger Minta Manchester United untuk Tegas Menindak Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Paul Pogba sudah tidak kerasan lagi di Manchester United. Melalui agennya, Mino Raiola, gelandang berusia 27 merengek untuk berganti klub dalam waktu dekat.

Pogba kurang bahagia di Manchester United karena dianggap tampil di luar ekspektasi. Dia juga kerap menjadi bulan-bulanan kritikan dari para penggemar.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyarankan Manchester United untuk lebih reaktif dalam menangani situasi Pogba. Dia meminta tim berjulukan Setan Merah itu untuk tidak lembek menghadapi kondisi ketika seorang pemain memaksakan kehendaknya.

"Saya yakin, Anda harus menjelaskan kepada pemain, bahwa apa pun rencana masa depannya, minat dan tugasnya adalah tampil untuk klub saat ini," kata Wenger dinukil dari Goal International yang mengutip podcast Caughft Offside ESPN.

"Ini cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan Anda dengan Anda bermain bagus saat ini," jelas manajer asal Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Wenger Menyayangkan

Wenger juga menyayangkan keputusan pelatih Ole Gunnar Solskajer yang tidak memainkan Pogba sebagai starter kala menantang Red Bull (RB) Leipzig pada matchday terakhir Grup H tengah pekan lalu. Mantan pemain Juventus itu baru diturunkan pada paruh kedua.

Pada partai itu, Manchester United tumbang 2-3 dari Leipzig yang mengakibatkan Setan Merah tersingkir dari Liga Champions.

Sehari sebelum pertandingan, Raiola buka-bukaan tentang kondisi kliennya saat ini. Dia dengan sangat jelas mengatakan bahwa Pogba membutuhkan suasana baru dan kariernya bersama Manchester United telah selesai.

"Ketika saya melihat Pogba bermain di sana, saya menyesal dia tidak memulai permainan dari awal karena dia memberikan pengaruh yang besar," ucap Wenger.

 

Sumber: Goal International, ESPN

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer