Sukses


11 Meme Kocak Chelsea Keok di Markas Wolves, Kai Havertz Jadi Bulan-bulanan

Bola.com, Jakarta - Chelsea dipaksa pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers setelah takluk 1-2, Rabu dini hari WIB. Hasil itu membuat The Blues menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris, karena pada pertandingan sebelumnya juga keok dari Everton. 

Bertandang ke markas The Wolves di Molineux Stadium, Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Tim London Biru mencatatkan 54,9 persen penguasaan bola, berbanding 45,1 persen milik Wolverhampton Wanderers.

Pada menit ke-49, Chelsea berhasil unggul lebih dulu. Bola hasil tembakan kaki kiri Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan dari Ben Chilwell, melesat mulus masuk ke gawang Wolverhampton.

Akan tetapi, The Blues gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Wolverhampton Wanderers berhasil mencetak dua gol balasan lewat aksi Daniel Podence pada menit ke-66 dan Pedro Neto menit ke-90+5. Sampai laga berakhir, Tim London Biru menelan kekalahan 1-2 dari The Wolves.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 22. Mereka unggul dua poin atas Wolverhampton Wanderers di tempat ke-10.

Netizen tak tinggal diam melihat kesialan Chelsea. Meme-meme kocak pun bertebaran di media sosial setelah The Blues terkapar. 

Salah satu pemain yang jadi bulan-bulanan warganet adalah rekrutan anyar Chelsea, Kai Havertz. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen, ia tak juga bertaji. 

Havertz bahkan gagal menciptakan satu peluang dan tidak menciptakan tembakan dalam 71 menit bermain melawan Wolves. Kali terakhir dia terlibat langsung dalam gol Chelsea di Premier League adalah pada pekan kelima kontra Southampton. 

Berikut ini meme-meme kocak setelah Chelsea keok di markas Wolves. 

2 dari 12 halaman

1. Cerita Chelsea dalam Beberapa Pekan Lagi

3 dari 12 halaman

2. Jose Mourinho Hanya Bisa Tertawa

4 dari 12 halaman

3. Chelsea Pun Iri terhadap Manchester United

5 dari 12 halaman

4. Tottenham Hotspur Melongok dari Atas

6 dari 12 halaman

5. Chelsea? Senyumin Saja

7 dari 12 halaman

6. Kepa Arrizabalaga Bisa Sedikit Lega

8 dari 12 halaman

7. Ekspresi Lihat Chelsea Kalah

9 dari 12 halaman

8. Syukurlah Manchester United Tidak Beli Kai Havertz

10 dari 12 halaman

9. Reaksi Melihat Statistik Kai Havertz di Chelsea

11 dari 12 halaman

10. Willian Lebih Baik daripada Kai Havertz

12 dari 12 halaman

11. Fans Leverkusen saat Melihat Laga Chelsea Setelah Menjual Kai Havertz

Video Populer

Foto Populer