Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris Sheffield United Vs Manchester United, Jumat 18 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang ke markas Sheffield United pada pekan ke-13 Premier League 2020/2021, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan The Red Devils untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League.

Manchester United saat ini tengah berada di peringkat kedelapan dalam klasemen Premier League. Sementara itu, Sheffield United berada di dasar klasemen lantaran belum sekalipun meraih kemenangan dan hanya mendapatkan satu poin dari 12 laga yang mereka mainkan.

Bahkan dalam laga terakhirnya di Premier league, Sheffield United kalah telak 0-3 dari Southampton.

Sementara itu, Manchester United yang juga tidak meraih kemenangan dalam laga terakhirnya, bisa lebih optimistis. Mereka mampu bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City yang tengah dalam tren positif.

Hasil tersebut membuat Manchester United belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski kali ini memainkan laga tandang, Manchester United diyakini mampu meraih tiga poin. Performa The Red Devils pada musim ini memang lebih baik ketika melakoni laga tandang ketimbang kandang.

Dalam lima laga tandang yang sudah dimainkan di Premier League musim ini, Manchester United meraih lima kemenangan, yaitu 3-2 atas Brighton, 4-1 atas Newcastle United, 3-1 atas Everton, 3-2 atas Southampton, dan 3-1 ketika menghadapi West Ham United.

Patut dinantikan apakah tren positif laga tandang Manchester United akan terjaga dalam pertandingan di markas Sheffield United kali ini?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (18/12/2020) dini hari WIB

Sheffield United vs Manchester United

Stadion: Bramall Lane

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Mola TV

Video Populer

Foto Populer