Sukses


Liga Inggris: Sheffield United Vs Manchester United, Momen Tepat Turunkan Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melawat ke markas tim juru kunci, Sheffield United, pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Laga ini dinilai jadi momen yang tepat untuk menurunkan Donny van de Beek sebagai starter. 

Donny van de Beek baru dua kali diturunkan sebagai starter pada pertandingan Liga Inggris musim ini. Bahkan, ia tidak beranjak dari bangku cadangan saat Manchester United bermain imbang kontra Manchester City akhir pekan lalu. 

Karier Van de Beek di United sejauh ini berjalan lambat. Hasilnya, publik masih belum benar-benar tahu di mana posisi terbaiknya dan di posisi mana masa depannya di Setan Merah. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (17/12/2020), Van de Beek sebenarnya pemain yang serbabisa. Dia nyaman bermain di posisi Nomor 6 atau Nomor 8. Kemampuan menempati dua posisi itu telah ditunjukkannya selama di Ajax Amsterdam.   

Manchester United bisa menempatkan pemain Belanda itu di posisi yang lebih agresif terutame malawan tim yang kemungkinan bisa didominasi. Tetapi kemampuan pemain berusia 23 tahun itu untuk memainkan peran seperti Bruno Fernandes adalah aset yang ideal juga.

Namun, sulit rasanya bagi Donny Van de Beek menggeser posisi Bruno Fernandes. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pembuktian Van de Beek

Harapan Donny van de Beek merangsek ke starting XI Manchester United masih terbuka, apalagi jika menilik rumor yang beredar belakangan ini. Paul Pogba santer dikabarkan bakal hengkang pada akhir musim ini. 

Artinya, Van de Beek harus bisa menunjukkan dirinya layak menjadi pengganti yang sepadan bahkan lebih baik jika Paul Pogba benar-benar meninggalkan klub. 

Misi Van de Beek bisa dimulai pada malam ini. Jika mendapat kesempatan sebagai starter melawan Sheffield United, dia harus membuktikan layak menjadi penghuni skuad reguler di Liga Inggris. 

Sumber: Manchester Evening News 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer