Sukses


Liga Inggris: Manchester United Terus Maju dalam Perburuan Christian Eriksen

Bola.com, Manchester - Manchester United semakin serius dalam perburuan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, MU akan segera mengajukan penawaran kepada Inter demi mendapatkan jasa Eriksen.

Gelandang Timnas Denmark itu bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer Januari tahun ini. Dia ditebus Inter Milan dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang diperkirakan mencapai 27 juta euro.

Kedatangan Christian Eriksen diharapkan bisa meningkatkan kualitas di lini tengah I Nerazzurri. Namun sejauh ini, penampilannya masih belum sesuai dengan harapan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pada musim ini, Eriksen hanya lima kali tampil sebagai starter 12 tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

Hal itu kabarnya membuat sang pemain tidak puas dan ingin meninggalkan Inter Milan pada Januari 2021. Sejumlah klub tertarik mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen, satu di antaranya adalah Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siap Ajukan Penawaran

MU kepincut dengan sang pemain demi meningkatkan kreativitas di lini tengah. Manchester United dikabarkan Gazzetta dello Sport bakal segera mendekati Inter Milan untuk meminang Christian Eriksen.

Peluang Tim Setan Merah menggaet Eriksen terbilang besar. Pasalnya, I Nerazzurri siap melepas Christian Eriksen ke klub lain pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Manchester United juga tak perlu mengeluarkan dana besar untuk memboyong Eriksen ke Old Trafford. Inter Milan kabarnya siap melepas Eriksen dengan banderol yang mencapai 27 juta poundsterling.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer