Sukses


Jadwal Pertandingan Perempat Final Carabao Cup: Arsenal Jumpa Manchester City, Everton Vs MU

Bola.com, Jakarta - Duel perempat final Carabao Cup musim ini akan berlangsung pada Rabu (23/12/2020) hingga Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Dari empat pertandingan yang tersaji, laga Arsenal versus Manchester City diprediksi akan mencuri perhatian.

Pada pertandingan kali ini, The Gunners akan menjamu The Citizens di Stadion Emirates, Rabu dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Arsenal berambisi untuk memetik kemenangan.

Hasil positif tak hanya mengantarkan Arsenal lolos ke semifinal Carabao Cup, namun juga menyudahi tren minor dalam lima laga terakhir. Tim Meriam London tercatat hanya meraih satu kemenangan, menelan tiga kekalahan, dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Arsenal tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester City. Pasalnya, sang lawan belum menelan kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selain itu, Arsenal juga memiliki tren kurang memuaskan ketika bersua Man City. The Gunners hanya meraih satu kemenangan dan menelan delapan kekalahan dari sembilan pertemuan terakhir kontra Manchester City.

Selain pertandingan Arsenal versus Manchester City, duel menarik lainnya yang akan tersaji pada perempat final Carabao Cup musim ini adalah Everton kontra Manchester United di Goodison Park, Kamis dini hari WIB.

Saat ini, kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik. Everton berhasil merengkuh tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir, adapun Manchester United memetik dua kemenangan dan satu kali imbang dari tiga pertandingan sebelumnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu (23/12/2020):

  • Brentford Vs Newcastle United - pukul 00.30 WIB
  • Arsenal Vs Manchester City - pukul 03.00 WIB

Kamis (24/12/2020):

  • Stoke City Vs Tottenham Hotspur - pukul 00.30 WIB
  • Everton Vs Manchester United - pukul 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer