Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Finis di Papan Atas, tapi Tidak untuk Juara

Bola.com, Jakarta - Manchester United tengah dalam performa yang bagus meski harus diakui belum benar-benar konsisten pada musim ini. Memiliki target untuk menjadi juara pada akhir musim, The Red Devils diyakini tidak akan bisa menjadi juara.

Kemenangan telak 6-2 yang diraih Manchester United atas Leeds United di Old Trafford membuat The Red Devils perlahan mulai naik ke papan atas klasemen Premier League.

Kini Manchester United sudah berada di peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 laga yang sudah mereka mainkan.

Manchester United kini terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Premier League yang juga merupakan juara bertahan, Liverpool. Mereka masih bisa memangkas jarak menjadi dua poin karena memiliki tabungan satu pertandingan.

Namun, jika berbicara mengenai kandidat juara, mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, tidak yakin Manchester United bisa menjadi juara Premier League pada akhir musim.

Video

2 dari 3 halaman

Hanya Empat Besar

Performa apik ini membuat Manchester United bisa menjadi kandidat juara Premier League musim ini. Namun, Jordan justru berpikir sebaliknya.

Jordan menilai Setan Merah punya banyak pemain bagus. Namun, ia merasa sangat yakin kalau Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mengantarkan mereka finis di posisi empat besar saja.

“Dengar, Manchester United punya pemain bagus, siapa bilang tidak? Manchester United memiliki kemampuan untuk menjadi tim yang bagus, siapa bilang tidak?" kata Jordan kepada talkSPORT.

“Tapi, menurut saya, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memberikan apa-apa. Dia mungkin bisa memasukkan mereka ke empat besar, dan jika itu target Manchester United, fantastis!" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Meraih Gelar Juara

Manchester United terakhir kali menjadi juara Premier League pada 2013 lalu. Jordan merasa sangat yakin kalau Setan Merah akan kembali nirgelar pada musim ini.

“Akankah Manchester United memenangkan gelar? Tidak ada kesempatan!" tegas Jordan.

“Tidak ada peluang bagi mereka memenangkan gelar Premier League. Tidak ada peluang mereka akan memenangkan Liga Champions, ya mereka tidak bisa karena tersingkir. Tidak ada peluang mereka akan memenangkan Liga Europa, dan mereka tidak akan memenangkan Piala FA."

“Saya jamin, karena kami duduk di sini hari ini, Manchester United tidak akan memenangkan apa pun pada musim ini," lanjutnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/12/2020)

Video Populer

Foto Populer