Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Carabao Cup Malam Ini: Aksi Manchester United dan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Pertandingan perempat final Carabao Cup akan berlanjut. Ada dua pertandingan menarik yang tersaji pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. 

Manchester United akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park pada laga perempat final Piala Liga Inggris. MU yang percaya diri bertekad memetik kemenangan, sekaligus lolos ke semifinal.

The Toffees dan The Red Devils sudah bertemu di Premier League musim ini pada laga pekan ke-8. Bermain di Goodison Park, Everton besutan Carlo Ancelotti, dengan pemain-pemain seperti James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin, bukan lawan yang mudah.

Dalam pertandingan yang digelar pada awal November 2020 itu, MU sempat tertinggal oleh gol Bernard pada menit ke-19. Namun, Manchester United berbalik menang lewat dua gol Bruno Fernandes dan satu gol Edinson Cavani.

Akhir pekan kemarin, Everton dan MU sama-sama meraih kemenangan. Everton menang 2-1 saat menjamu Arsenal lewat gol bunuh diri Rob Holding dan gol Yerry Mina.

Sementara itu, Tim Setan Merah membantai Leeds United di Old Trafford dengan skor 6-2. MU menang telak lewat gol-gol Scott McTominay (2), Bruno Fernandes (2), Victor Lindelof, dan Daniel James.

Kemenangan atas Leeds tersebut membuat kepercayaan diri Manchester United melejit. Itu merupakan modal berharga untuk menghadapi The Toffees dalam duel perebutan satu tiket semifinal Carabao Cup di Goodison Park nanti.

Pada pertandingan lain di Carabao Cup, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Stoke City. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (24/12/2020)

00.30 WIB Stoke City Vs Everton

03.00 WIB Everton Vs Manchester United 

Video Populer

Foto Populer