Sukses


Liga Inggris: Ancelotti Sebut Dominic Calvert Lewin Setara Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Everton, Davide Ancelotti, menjelaskan 'kemampuan khusus' yang dimiliki Dominic Calvert-Lewin dengan striker Juventus Cristiano Ronaldo. Ia menyebut kedua pemain punya level yang sama.

Dominic Calvert-Lewin bermain istimewa musim ini. Penyerang Inggris itu mengoleksi 14 gol dalam 16 penampilan bersama Everton.

“Dia adalah pemain yang spesial,” kata putra Carlo Ancelotti kepada TalkSport.

“Pertandingan demi pertandingan Anda dapat melihat peningkatannya dan bagaimana dia mampu membuat perbedaan di liga ini. Tidak mudah membuat perbedaan. Terutama dari segi fisik, sulit untuk melihat pemain di liga ini yang lebih baik dari yang lain karena levelnya sangat tinggi.

Ancelotti menambahkan, apa yang ditampilkan Calvert-Lewin hanyalah permulaan. Tanpa ragu, ia membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo.

“Tentu saja, dia berada di awal perjalanannya. Tapi seperti yang saya katakan, game demi game, saya melihat peningkatan besar. Juga dalam latihan dia bekerja sangat keras untuk berkembang. Kemampuan khusus yang dia miliki, yang dimiliki semua talenta besar, adalah dia mengenal tubuhnya dengan sangat baik. Dia tahu perasaannya dengan sangat baik dan itu tidak biasa," kata Ancelotti.

“Misalnya, Cristiano Ronaldo adalah pemain seperti ini. Dia bisa memahami tubuhnya," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Diincar Manchester United

Manchester United dirumorkan tengah berburu striker muda potensial. Mereka mempersiapkan pengganti Edinson Cavani yang usianya sudah tidak muda lagi.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah memiliki striker idaman mereka. Striker itu adalah penyerang milik Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Menurut klaim The Athletic, kini Manchester United berpaling. Mereka kini mengejar tanda tangan Dominic Calvert-Lewin.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer