Sukses


Carabao Cup: Tundukkan Everton, Manchester United Tembus Semifinal

Bola.com, Liverpool - Manchester United melaju ke semifinal Carabao Cup 2020/2021. Tiket semifinal masuk genggaman Setan Merah setelah mengalahkan tuan rumah Everton 2-0 di Stadion Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. 

Pertandingan Everton kontra Manchester United benar-benar berjalan alot. Buktinya, dua gol penentu kemenangan MU tercipta pada akhir-akhir pertandingan dan injury time. 

Kebuntuan Setan Merah dipecahkan oleh striker barunya, Edinson Cavani. Ia mencetak gol indah pada menit ke-88.

Satu gol lainnya tercipta ketika injury time memasuki menit keenam, atau 90+6. Kali ini, Anthony Martial yang berhasil menjebol gawang The Toffees, setelah meneruskan umpan dari Anthony Martial. Tak lama berselang, peluit tanda pertandingan rampung pun berbunyi. 

Secara keseluruhan pertandingan berjalan sangat sengit. Manchester United menurunkan skuad terbaik meskipun ini hanya di ajang Piala Liga Inggris. Langkah serupa juga dilakukan Everton. 

Setan Merah banyak memegang kendali pertandingan pada babak pertama, serta memiliki bebarapa peluang, antara lain dari Cavani. Namun, tak ada yang terkonversi menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Babak kedua juga berjalan alot. MU dan Everton bergantian menciptakan peluang. Tapi, lagi-lagi penyelesaian akhir kedua tim kurang gereget. 

Usaha keras tim tamu untuk menang baru menemui hasilnya di pengujung laga. Gol masing-masing dari Cavani dan Martial memastikan Manchester United melangkah ke babak empat besar Carabao Cup 2020/2021.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1)

Robin Olsen; Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Ben Godfrey; Abdoulaye Doucoure (89' Cenk Tosun), Andre Gomes (58' Tom Davies); Alex Iwobi, Gylfi Sigurdsson, Richarlison (56' Bernard); Dominic Calvert-Lewin.

 

Manchester United (4-2-3-1)

Dean Henderson; Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles (84' Luke Shaw); Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood (67' Marcus Rashford), Bruno Fernandes, Donny van de Beek (67' Anthony Martial); Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Carabao Cup

Video Populer

Foto Populer