Sukses


Manchester United Tantang City di Semifinal Carabao Cup, Nemanja Matic Yakin Bisa Balas Dendam

Bola.com, Liverpool - Manchester United sudah dipastikan akan berjumpa Manchester City pada semifinal Carabao Cup 2020/2021. Gelandang MU, Nemanja Matic, mengklaim timnya sangat percaya diri menyambut laga tersebut.

MU melangkah ke semifinal setelah memenangi pertandingan kontra Everton pada perempat final di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-0 melalui gol Edinson Cavani dan Anthony Martial.  

Kedua tim juga bertemu di fase yang sama pada musim lalu. Saat itu, Manchester United harus mengakui kemenangan tim sekotanya dengan agregat 3-2 melalui pertandingan dua leg. 

Kali ini, Matic punya alasan mengapa tidak gentar menantang Manchester City. Menurut dia, Setan Merah kini lebih kuat dibanding 12 bulan lalu dan berpeluang bisa balas dendam. 

"Kali ini saya berharap kami menyambar peluang kami. Kami akan melakukan yang terbaik," kata Matic tentang hasil undian semifinal Carabao Cup kepada MUTV, seperti dilansir Goal Internasional.  

"Saya rasa kami dalam kondisi lebih baik, momen yang juga lebih baik. Kami bermain lebih baik dibanding tahun lalu, setidaknya menurut saya. Saya sangat percaya diri," imbuh gelandang Manchester United asal Serbia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Performa Manchester United Bikin Matic Girang

Manchester United telah kembali menemukan percikan pada musim 2020/2021. Meski telah tersingkir dari Liga Champions, MU tampil apik di Liga Inggris dan bercokol di peringkat ketiga.

Hasil di kandang Everton juga menegaskan rekor apik MU yang sangat ganas di partai tandang pada musim ini. Rekor tandang mereka tanpa cela di kompetisi domestik. 

"Saya sangat senang dengan performa kami. Saya rasa siapa pun yang mendukung MU merasa gembira, karena datang ke Goodison Park tidak mudah untuk mengontrol selama 90 menit. Saya rasa kami melakukannya," tutur Matic. 

"Semunya tentang kami. Kami tidak membiarkan mereka menciptakan banyak peluang. Jadi, saya rasa kami layak berada di semifinal dan dengan permainan yang fantastis. Kami juga mencetak dua gol, menciptakan banyak peluang. Saya senang dengan segalanya yang kami lihat di tim ini," imbuh dia. 

Sumber: Goal Internasional

Video Populer

Foto Populer