Sukses


Jika Kurang Penting, Manchester United Disarankan Tidak Beli Pemain pada Bursa Transfer Januari 2021

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, meminta timnya untuk lebih selektif pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Jika tak penting-penting amat, tim berjulukan Setan Merah itu disarankan untuk tidak membeli pemain.

"Jika pemain yang tepat tersedia pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United harus aktif karena mereka perlu meningkatkan tim," kata Neville dinukil dari Sky Sports.

"Tapi, jika tidak ada pemain yang tepat di sana, mereka tidak perlu panik. Mereka telah melakukan hal-hal yang sedikit lebih baik dalam beberapa tahun terakhir," jelas Neville.

Manchester United intens dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Setan Merah diyakini tidak akan kembali memberikan tawaran pada Januari 2021.

Manchester United sudah memastikan satu pembelian untuk bursa transfer musim dingin. Adalah Ahmad Diallo, winger berusia 18 tahun, yang diboyong Setan Merah dari Atalanta seharga 21 juta euro atau setara dengan Rp363 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menyodok ke Jalur Juara

Manchester United berhasil menyodok ke jalur juara Premier League musim ini setelah dua kali meraih kemenangan beruntun. Setan Merah bercokol di peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 laga.

Manchester United hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua, Leicester City dan lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Ketika kedua tim di atasnya telah bermain 14 kali, Setan Merah masih menyimpan satu partai tunda. Jika dapat memanfaatkan kondisi ini, Manchester United berpotensi untuk menjadi pesaing terberat Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer