Sukses


Transfer Liga Inggris: Moises Caicedo Sudah Tak Sabar Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak mendapat halangan untuk merekrut pemain muda Ekuador, Moises Caicedo. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, sang pemain dikabarkan ingin sekali bergabung dengan Setan Merah.

Gelandang berusia 19 tahun ini muncul sebagai target utama United. Ia baru melakukan debut profesionalnya pada Oktober 2019 untuk klub masa kecilnya, Independiente.

Remaja tersebut telah memiliki empat caps, mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 4-2 atas Uruguay pada bulan Oktober.

Romano mengatakan, keinginan Caicedo untuk bergabung dengan United akan membuat negosiasi kontrak mudah dibicarakan. Dan dia telah mengisyaratkan kesepakatan hampir selesai dengan Independiente.

Chelsea juga dikaitkan dengan Caicedo. Namun, Manchester United dikabarkan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Masih situasi yang sama tentang Moises Caicedo. Man United berhubungan dengan agennya dan mengendalikan situasi. Sang pemain akan senang bergabung dengan MU dan kontraknya tidak akan menjadi masalah," tulisnya di Twitter.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kombinasi Kante dan Pogba

Menurut Romanov, bola ada di tangan Manchester United, apakah akan segera merekrut sang gelandang atau mengulur waktu lagi

"Sekarang terserah klub. Kesepakatan itu belum selesai (belum?). #Transfers."

Berbicara awal tahun ini, Caicedo mengatakan bahwa dia mencontohkan permainannya pada gelandang Chelsea N'Golo Kante dan bintang United Paul Pogba.

Jika dia tiba di Old Trafford, Caicedo hanya akan menjadi orang Ekuador kedua, yang pertama adalah Antonio Valencia mantan kapten United dua musim lalu.

Moises Caicedo dicap sebagai pemain dengan perpaduan antara N'Golo Kante dan Paul Pogba.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer