Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Everton Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Selasa (29/12/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung seru. 

Seru lantaran kedua tim sama-sama saling sikut untuk berada di papan atas klasemen. Jelang laga ini, Everton menempati posisi kedua dengan 29 poin atau unggul tiga poin dari Manchester City di urutan kelima.

Semakin menarik lantaran kedua tim menuju pertandingan ini dengan bermodal kemenangan. Manchester City baru saja mengalahkan Newcastle United, 2-0. Sementara Everton membekuk Sheffield United, 1-0.

Everton tentu lawan yang harus diwaspadai Manchester City. Sejak diasuh Carlo Anceotti, Everton perlahan mulai memperlihatkan sebagai tim yang kuat secara mentalitas.

Bukti terbaru usai dikalahkan Manchester United pada Carabao Cup, Dominic Calvert Lewin dan kawan-kawan langsung mengalahkan Sheffield United. Hanya saja Manchester City juga dalam tren performa positif.

Dua kemenangan terakhir atas Arsenal dan Newacastle United adalah buktinya. Terpenting Pep Guardiola bisa menyulap Manchester City jadi tim yang begitu kuat di lini belakang musim ini.

Everton sendiri pernah menghancurkan Manchester City dengan skor 4-0 pada Januari 2017. Tapi anak asuh Guardiola selalu menang saat bersua Everton periode lima partai terakhir, termasuk ketika menang 3-1 di Goodison Park tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa (29/12/2020) 

Everton Vs Manchester City 

Stadion: Goodison Park

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08477015

Video Populer

Foto Populer