Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB. Setan Merah wajib menang jika ingin menjadi penantang serius gelar Liga Inggris musim ini. 

Persaingan di papan atas sangat ketat. Manchester United (27 poin) masih tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Posisi kedua dan ketiga ditempati Leicester City dan Everton yang sama-sama mengoleksi 29 poin.

Pada laga terakhirnya, MU bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Leicester City. Dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

MU tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M6, S2, K0). Performa bagus itu merupakan salah satu modal untuk meladeni Wolverhampton di Old Trafford nanti.

Wolverhampton selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League, yakni 0-4 vs Liverpool dan 1-2 vs Burnley. Itu juga membuat mereka diragukan bisa meraih hasil positif saat menantang Red Devils.

Di tempat ini musim lalu, Manchester United ditahan imbang Wolverhampton tanpa gol dan harus rela berbagi satu poin. Kali ini, MU pasti membidik hasil yang lebih baik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (30/12/2020) 

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08749655

Video Populer

Foto Populer