Sukses


Liga Inggris: Prediksi Starting XI Manchester United Vs Wolverhampton Malam Ini, Cavani Jadi Starter?

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan akan terus menurunkan Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire sebagai starter. Solskjaer tak berani berjudi dengan mengistirahatkan ketiganya pada periode krusial ini. 

Setan Merah bertekad memperpanjang rentetan 11 laga tak terkalahkan sekaligus naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris. 

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan melakukan rotasi menghadapi Wolves dengan memanfaatkan kedalaman skuadnya. Striker Edinson Cavani diprediksi akan menjadi starter pada pertandingan ini. 

Namun, ia juga mengatakan ada beberapa pemain yang terlalu penting untuk diistirahatkan pada periode ini. Rashford, Fernandes, dan Maguire masuk kategori tersebut. 

"Tentu saja mereka harus diistirahatkan pada suatu titik. Tapi, sekali lagi kami membutuhkan poin dan kami perlu memainkan tim terkuat," kata Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (29/12/2020). 

"Bahkan bermain saat Anda sedikit lelah bisa mengembangkan dan meningkatkan Anda. Jika Anda melihat tim-tim terbaik, mereka tak terlalu banyak melakukan rotasi. Pemain-pemain terbaik tak terlalu banyak dirotasi." 

"Tapi Premier League sangat berbeda dengan liga lain. Kami juga memiliki gaya permainan yang menuntut. Cepat, sepak bola menyerang, kami ingin mereka bergerak cepat. Bukan sepak bola bertempo yang kami tuntut," imbuh manajer Manchester United asal Norwegia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

David De Gea; Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Eric Bailly, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer 

 

Wolverhampton Wanderers (4-2-3-1)

Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Romain Saiss, Rayan Ait Nouri; Ruben Neves, Joao Moutinho; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto; Fabio Silva

Pelatih: Nuno Espirito Santo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer