Sukses


Liga Inggris: Arsenal Ramaikan Perburuan Christian Eriksen

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Gazzetta dello Sport tertarik mendapatkan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2021. Rencananya, Eriksen akan menggantikan peran Mesut Ozil di lini tengah.

Gelandang Timnas Denmark itu baru sekitar satu tahun memperkuat Inter Milan. Akan tetapi, dia tak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, memang cukup sering memainkan Eriksen. Namun, sang pemain lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Pada akhirnya, Inter menyerah dengan Eriksen, karena tak kunjung tampil sesuai ekspektasi. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun akan dilego oleh Inter Milan pada musim dingin tahun ini.

Arsenal sejak musim panas kemarin sudah coba mendatangkan playmaker baru. Pasalnya, The Gunners sudah menyingkirkan Mesut Ozil. Mereka awalnya sempat dikaitkan dengan Houssem Aouar, dan ada juga Dominik Szoboszlai.

Namun, keduanya gagal diboyong Arsenal. Kini The Gunners akan berupaya untuk meminang Christian Eriksen dari Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran Konkret

Laporan itu menyebut Arsenal juga sudah menyatakan ketertarikannya kepada Inter. Namun, belum ada tawaran konkret dari The Gunners.

Pasalnya, Arsenal juga harus menyelesaikan masalah yang tak kalah jauh lebih penting, yaitu masa depan Mesut Ozil.

Arsenal harus segera membuat keputusan jika memang ingin memboyong Christian Eriksen. Sebab ia juga dikaitkan dengan beberapa tim lain, di antaranya adalah PSG.

Ada kabar Les Parisiens akan ditangani Mauricio Pochettino, yang merupakan mantan bosnya di Tottenham. Selain itu, Christian Eriksen juga disebut tak menutup peluang untuk balik ke Tottenham.

Di sisi lain Jose Mourinho juga dikabarkan terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Eriksen.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 31/12/2020)

Video Populer

Foto Populer