Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan turun bertanding pada pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021 pukul 03.00 WIB, Sabtu (02/01/2021). Lawannya adalah Aston Villa.

Tamu yang datang ke Old Trafford ini adalah tamu yang merepotkan. Villa baru saja menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1. Tertinggal di menit 34, Villa membalas lewat gol Anwar El Ghazi menit 50. Villa pun tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League (M3 S2 K0).

Villa bahkan mencatatkan empat clean sheet dan hanya kebobolan total satu gol dalam lima laga tersebut. Manchester United sepertinya harus berjuang ekstrakeras jika ingin mengamankan poin penuh.

Bicara performa, Manchester United jelas tak kalah dari Villa. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga (M7 S2 K0).

Terkini, Manchester United menjinakkan sang tamu Wolverhampton 1-0. Manchester United menang lewat gol tunggal Marcus Rashford menit 90+3.

Manchester United pasti percaya diri menatap laga ini. Namun, Villa juga punya kapasitas untuk mencuri poin di markas Red Devils.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkam link live streaming pertandingan seru Liga Inggris antara Manchester United kontra Everton. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021 

Manchester United vs West Ham United 

Stadion: Old Trafford 

Hari/tanggal: Sabtu, 2 Januari 2021 

Kickoff: 03.00 

Live streaming: Mola TV 

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08857958

Video Populer

Foto Populer