Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Proyek Jangka Pendek, Manchester United Membidik Paulo Dybala untuk Jangka Panjang

Bola.com, Jakarta - Manchester United kini dikabarkan menjadikan bintang Juventus, Paulo Dybala, sebagai target jangka panjang. Apalagi penyerang asal Argentina itu baru-baru ini mendapatkan ultimatum dari Bianconeri untuk segera menandatangani kontrak baru.

Manchester United sempat mengalami krisis striker setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim lalu. Namun, musim panas 2020, The Red Devils memutuskan menggaet Edinson Cavani.

Sayangnya, Manchester United sepertinya mulai menyadari bahwa Cavani bukanlah lagi pemain yang bisa diandalkan untuk optimal mengingat usianya yang sudah 33 tahun. Jelas pemain asal Uruguay itu hanyalah solusi jangka pendek untuk lini serang The Red Devils.

Manchester United pun memulai perburuan untuk mendatangkan penyerang baru yang nantinya bakal diplot menggantikan Cavani jika kontraknya sudah berakhir.

Seperti dilansir dari Transfer Window Podcast, Manchester United menginginkan Paulo Dybala sebagai target jangka panjang mereka, entah musim depan atau dua musim lagi.

Angin segar pun datang kepada Manchester United setelah Dybala hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Bahkan Bianconeri sampai memberinya ultimatum jika tidak memperpanjang kontrak yang saat ini akan berakhir pada 2022, maka pemain asal Argentina itu akan dijual.

Video

2 dari 2 halaman

Masalah Dybala di Juventus

Paulo Dybala kerap terganjal masalah di Juventus. Beberapa tahun lalu, ia sempat akan dijual oleh Bianoneri. Namun, kepindahan tersebut tidak menjadi kenyataan.

Kini Paulo Dybala dikabarkan tengah kesal terhadap pelatihnya, Andrea Pirlo, karena jarang memberinya kesempatan untuk bermain selama 90 menit penuh meski dia sudah pulih dari cedera.

Hingga kini Dybala diklaim masih enggan memperpanjang masa baktinya di Juventus. Sementara itu, di sisi lain manajemen Si Nyonya Tua kabarnya sudah memberikan ultimatum kepada Dybala, teken kontrak baru atau dijual.

Sumber: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/1/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paulo Dybala

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer