Sukses


Superstar: Kebangkitan Anthony Martial yang Sudah Lama Dinanti Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Anthony Martial memulai Liga Inggris 2020/2021 dengan performa kurang mengesankan. Dia sempat mengalami cedera dan puncak keterpurukan adalah saat mendapat kartu merah pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain asal Prancis ini mulai membuktikan seperti apa sosoknya. Dimulai dari gol ke gawang Sheffiled United pada bulan Desember yang merupakan gol perdana sang pemain di Premier League 2020/2021.

Bulan Desember pun patut disebut sebagai titik balik karier seorang Anthony Martial. Karena kemudian ia turut mempersembahkan gol saat Manchester United menang 2-0 atas Everton di perempat final Carabo Cup.

Terbaru, ia menyumbangkan gol pembuka Manchester United saat mengandaskan Aston Villa dengan skor 2-1, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Tidak bisa dimungkiri, kebangkitan seorang Anthony Martial sudah sangat dinantikan Manchester United, utamana manajer tim Ole Gunnar Solksjaer.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Solksjaer

Usai pertandingan kontra Aston Villa, Ole Gunnar Solksjaer pun ditanya apa yang harus dilakukan Anthony Martial agar bisa lebih konsisten dalam mencetak gol.

"Baiklah, teruslah bermain seperti yang dia lakukan hari ini. Dapatkan bola, terhubung dengan pemain lain, dan berada di kotak penalti," Solskjaer menuturkan.

"Dia memiliki peluang sepanjang musim dan mungkin kepercayaan dirinya sedikit menurut pada awal musim setelah dapat kartu merah dan beberapa kesalahan yang dia lakukan."

"Tapi sekarang dia on fire, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Yang pasti salah satu kunci sukses Manchester United kini bisa menempel ketat Liverpool sebagai pemuncak klasemen adalah sosok Anthony Martial.

 

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer