Sukses


Alasan Michael Owen Masih Belum Yakin Manchester United Juara Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United berhasil menyamai poin Liverpool di klasemen Premier League. Meski begitu, eks pemain MU, Michael Owen ragu Setan Merah bisa menjadi juara musim ini

Setan Merah menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Bermain di Stadion Old Trafford, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Anthony Martial membawa Setan Merah unggul lebih dulu di menit 40. The Villans mampu menyamakan kedudukan di menit 57 berkat sontekan Bertrand Traore.

United memastikan kemenangan berkat Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu menjebol gawang Villa lewat eksekusi penalti pada menit ke-61.

Manchester United dan Liverpool sekarang sama-sama mengumpulkan nilai 33 dari 16 pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari The Reds.

Meski mempunyai poin yang sama dengan Liverpool, Owen masih meragukan Manchester United akan memenangkan gelar Premier League pada musim ini.

"Sejujurnya, saya tidak yakin mereka bisa memenangkan gelar," kata Owen kepada Premier League Productions.

"Saya masih berpikir mereka adalah tim serangan balik yang brilian, melawan tim yang lebih besar dan lebih baik, mereka luar biasa dan bisa memberi masalah kepada siapa pun.

"Pertanyaan yang saya miliki adalah ketika mereka menguasai bola melawan tim seperti Wolves dan mencoba menghancurkannya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masih di Bawah City dan Liverpool

Owen mengatakan, Liverpool dan Manchester City masih berada di atas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya menonton mereka beberapa hari yang lalu dan tidak ada peluang. Dengar, mereka punya perpaduan yang bagus, tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Mereka berada di urutan kedua berdasarkan selisih gol, tetapi apakah mereka satu tim yang lengkap seperti Liverpool atau Man City?

"Saya masih berpikir mereka selangkah di belakang dan saya masih berpikir itu akan menjadi perjuangan bagi mereka untuk memenangkan gelar. Tapi cara mereka bermain, semuanya mungkin."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer