Sukses


Liga Inggris: Enggan Pikirkan Kontrak, Olivier Giroud Ingin Fokus Bantu Chelsea Raih Trofi

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengaku tak ingin memikirkan kontraknya yang akan berakhir dalam hitungan bulan lagi. Giroud hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaik untuk membantu Chelsea meraih gelar.

Kontrak Olivier Giroud di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, belum ada pembicaraan terkait pemberian kontrak baru.

Giroud mengaku tak khawatir dengan situasinya di Chelsea. Pemain asal Prancis itu yakin dalam beberapa bulan ke depan masa depannya sudah bisa dipastikan.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, akan tetapi saya hanya ingin menjaga efisiensi tetap tinggi. Ketika saya tidak berada di lapangan, saya hanya ingin mencoba menjadi bagian dari tim," kata Giroud seperti dikutip Sky Sports, Minggu (3/1/2021).

"Saya sangat menginginkan yang terbaik untuk tim ini dan benar-benar yakin kami memiliki peluang besar untuk memenangi sesuatu di Chelsea dengan skuad yang hebat ini. Saya akan terus seperti ini dan mencoba untuk mempertahankannya," tegas Giroud.

Musim ini Olivier Giroud sudah mengemas 15 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Pemain berusia 34 tahun itu berhasil menyumbang sembilan gol untuk klub asuhan Frank Lampard tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Beri Kontrak Baru

Masa depan Olivier Giroud di Chelsea masih menggantung. Meski demikian, Chelsea dikabarkan optimistis bisa mempertahankan Giroud di Stamford Bridge sampai akhir musim ini.

Giroud bukan andalan Chelsea di lini depan karena manajer Frank Lampard lebih sering mengandalkan Tammy Abraham hingga Timo Werner. Namun, Giroud kerap menjadi penyelamat Chelsea melalui gol-gol yang dicetaknya.

Alasan itulah yang membuat Chelsea ingin mempertahankan jasa Giroud. Kabarnya, pada Januari 2021 ini manajemen The Blues siap menyodorkan kontrak anyar untuk Giroud.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer