Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Carabao Cup: Duel Panas Derbi Manchester

Bola.com, Jakarta - Carabao Cup musim ini telah memasuki fase semifinal. Terdapat dua pertandingan sengit yang tersaji, satu di antaranya adalah Manchester United versus Manchester City.

MU sukses melenggang ke babak empat besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Everton pada 24 Desember lalu. Adapun Man City berhasil membungkam Arsenal dengan skor 4-1 pada 23 Desember 2020.

Kini, duel derbi Manchester akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan rival sekota itu diprediksi bakal berjalan menarik sejak bola digulirkan.

Pasalnya, Manchester United dan Manchester City sama-sama sedang dalam kondisi onfire. The Red Devils mampu merengkuh lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Di sisi lain, Man City tak terkalahkan dalam 11 laga sebelumnya di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Manchester United lebih diunggulkan memetik kemenenangan dan lolos ke final ketimbang Manchester City. Sebab, MU berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan City.

Nantinya, pemenang duel Manchester United versus Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur atau Brentford FC pada laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, 21 April 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu (6/1/2021):

Tottenham Hotspur Vs Brentford FC - pukul 02:45 WIB

Kamis (7/1/2021):

Manchester United Vs Manchester City - pukul 02:45 WIB

Video Populer

Foto Populer