Sukses


Liga Inggris: West Ham Panaskan Persaingan Memburu Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta - West Ham United dikabarkan akan merekrut penyerang Inter Milan, Christian Eriksen.

Pemain Timnas Denmark itu bebas meninggalkan San Siro pada jendela transfer Januari, setelah gagal menunjukkan kemampuannya untuk raksasa Italia itu sejak tiba dari Tottenham Hotspur tahun lalu.

Sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan Eriksen.

Menurut Gazzetta dello Sport, saat ini ada tiga klub yang sedang memburu. Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham telah bergabung dalam persaingan.

Dua klub lain, Wolverhampton Wanderers dan raksasa Belanda, Ajax juga ada dalam pertarungan memperebutkan pemain berusia 28 tahun itu.

Eriksen merasa kesulitan untuk berkontribusi di Inter Milan. Ia  hanya mencetak empat gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Sementara ketika di Inggris, Christian Eriksen mampu menyumbang 69 gol dan 89 assist dalam 305 pertandingan untuk Tottenham Hotspur pada 2013-2020.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Langkah Penting Inter

Penjualan Eriksen akan menjadi langkah penting Inter Milan pada musim dingin tahun ini.

Inter dikabarkan mengalami penurunan finansial. Klub kabarnya tidak akan merekrut pemain anyar pada musim dingin ini kecuali menjual pemain terlebih dahulu.

Nerazzurri telah melepas Radja Nainggolan ke Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, itu belum cukup untuk menambah pemasukan guna mendatangkan peman anyar.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer