Sukses


Superstar: Pep Guardiola Sambut Kembalinya Performa Terbaik John Stones

Bola.com, Jakarta - Mayoritas pemain Manchester City bermain baik ketika mereka mengandaskan Manchester United dengan skor 2-0 pada semifinal Carabao Cup, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB.

Di antara banyaknya pemain Manchester City yang bermain hebat, satu nama layak ditahbiskan sebagai man of the match. Adalah pemain yang berposisi sebagai bek, John Stones.

John Stones merupakan pencetak gol pertama Manchester City pada ini. Dia membukukan gol pada menit ke-50. Tidak hanya gol, ia turut membuat lini pertahanan tim sulit dibongkar.

Gol Stones datang pada momen penting, ketika laga berjalan alot dan ketika MU mulai naik menyerang. Gol ini memukul mundur MU kembali.

Stones bahkan membuat total 2 tembakan, hanya kalah dari Riyad Mahrez. Dia membuat 2 tekel penting untuk menghentikan serangan MU.

Whoscored memberikan rating 8,1 untuk performa Stones pada laga ini. Angka yang sama juga diraih Ruben Dias, tapi Stones melengkapi ketangguhan di belakang dengan satu gol krusial.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sambutan Pep Guardiola

Performa Apik John Stones mendapat sambutan fantastis dari manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Menurutnya ia telah melihat kembali performa terbaik pemain asal Inggris itu setelah sempat mengawali musim 2020/2021 dengan buruk. "John Stones kembali. Dia membuat penampilan luar biasa lainnya," kata Pep Guardiola.

"Tapi hal terpenting yang bisa dia lakukan, sesuatu yang dia perjuangkan selama tiga atau empat tahun terakhir adalah bermain empat, lima, enam pertandingan berturut-turut. Ini benar-benar penting," lanjutnya.

Kunci kekuatan Manchester City asuhan Pep Guardiola musim ini ada di lini belakang. Dan sosok John Stones merupakan bukti nyata kekuatan tim.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer