Sukses


Liga Inggris: Jual Striker ke Ajax, West Ham Datangkan Pemain Arsenal sebagai Pengganti?

Bola.com, Jakarta - West Ham United dikabarkaan tengah membidik penyerang muda Arsenal, Eddie Nketiah, guna mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Sebastian Haller.

West Ham telah menjual striker Sebastian Haller ke Ajax dengan dana mencapai 20 juta pounds. Kini, klub berjulukan The Hammers itu membutuhkan sosok pengganti.

Hasil penjualan Haller ke Ajax akan dimanfaatkan oleh manajer David Moyes guna mendatangkan striker pada bursa transfer Januari 2021.

Dilansir dari Evening Standard, West Ham membidik Eddie Nketiah sebagai calon pengganti. Namun tampaknya Arsenal tidak akan menjualnya, kecuali meminjamkannya saja.

Di sisi lain, jika Nketiah hengkang, maka manajer Mikel Arteta bisa memaksimalkan peran Folarin Balogun. Arsenal masih memiliki stok pemain depan yang cukup.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih Terpakai

Sejatinya Eddie Nketiah sering dimainkan sebagai pelapis Alexandre Lacazette musim ini. Sayang, performa impresif Lacazette membuat Mikel Arteta makin mantap menempatkannya di lini depan.

Jika Arsenal tidak bersedia melepas Nketiah, West Ham masih punya target lain. Joshua King, Boualaye Dia, dan Marko Arnautovic masuk sebagai kandidat.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer