Sukses


Piala FA: Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Klub Kasta Keempat

Bola.com, London - Chelsea akan meladeni Morecambe di Stamford Bridge pada laga putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Blues mengincar kemenangan demi menyudahi tren minor dan menembus putaran keempat.

Saat ini, Chelsea sedang dalam performa kurang meyakinkan. Anak asuh Frank Lampard itu hanya memetik satu kemenangan, empat kekalahan, dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Kondisi tersebut membuat Frank Lampard mendapat sorotan tajam. Bahkan, tak sedikit yang meminta Lampard agar dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea.

Tidak ingin terus terpuruk, Chelsea berambisi meraih hasil positif ketika bersua Morecambe. Bagi Tim London Biru, ini adalah pertemuan pertama kontra klub yang berlaga di League Two atau kasta keempat di Liga Inggris tersebut.

Meski belum pernah bersua Morecambe, Chelsea diprediksi tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Andai sukses membungkam Morecambe, The Blues akan lolos ke putaran keempat sekaligus kembali ke jalur kemenangan.

Akan tetapi, Chelsea diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Morecambe. Pasalnya, tim tamu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir di League Two musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Data dan fakta:

1. Chelsea dan Morecambe untuk pertama kalinya akan saling berhadapan. Kekalahan terakhir Chelsea melawan klub yang baru pertama kali mereka hadapi adalah Steaua Bucharest pada Maret 2013.

2. Morecambe telah mencapai babak ketiga Piala FA untuk keempat kalinya. Mereka selalu kalah dalam tiga kesempatan sebelumnya dan tak pernah mencetak gol.

3. Chelsea selalu lolos dari putaran ketiga Piala FA setiap musim sejak 1997/1998. Pada musim tersebut, mereka disingkirkan Manchester United.

4. Ini adalah pertandingan Piala FA kedua Morecambe melawan tim papan atas, dan yang pertama sejak kalah pada putaran ketiga dari Ipswich Town pada 2000/2001 (kalah 0-3).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer