Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Arsenal Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Newcastle United di Stadion Emirates pada laga babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. The Gunners yang sedang dalam kondisi onfire berpeluang melanjutkan tren gemilang.

Arsenal selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Sementara itu, Newcastle tanpa satupun kemenangan dalam enam laga terakhir.

Tim Gudang Peluru berturut-turut menghantam Chelsea dengan skor 3-1, menang 1-0 atas Brighton, dan menghajar West Bromwich Albion 4-0.

Dalam tiga laga Premier League itu, Alexandre Lacazette menyarangkan total empat gol, sedangkan Bukayo Saka menyumbang dua gol dan satu assist untuk tim besutan Mikel Arteta.

Sementara itu, dalam laga terakhirnya, Newcastle United racikan Steve Bruce dikalahkan sang tamu Leicester City dengan skor 1-2. Sempat tertinggal dua gol, The Magpies hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Andy Carroll pada menit ke-82.

Berkaca kepada performa dan juga fakta bahwa spirit para pemain mereka sedang tinggi-tingginya, Arsenal sangat pantas diunggulkan menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (10/1/2021) dini hari WIB

Arsenal Vs Newcastle United

Stadion: Emirates

Kick-off: 00.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Arsenal kontra Newcastle United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer