Sukses


Liga Inggris: Menanti Hasil Pemeriksaan Striker Muda Arsenal, Mikel Arteta Cemas

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku cemas menantikan kabar terbaru mengenai kondisi penyerang muda timnya, Gabriel Martinelli. Sang manajer berharap cedera yang dialami Martinelli tidak terlalu buruk.

Cedera harus menimpa Gabriel Martinelli setelah baru satu bulan terakhir kembali memperkuat Arsenal. Sebelumnya, ia mengalami cedera yang parah dan membuatnya absen hampir satu tahun.

Terbaru, penyerang muda Arsenal itu mengalami cedera ketika melakukan pemanasan jelang laga kontra Newcastle United di Piala FA. Akhirnya, Mikel Arteta harus memainkan Reiss Nelson untuk menggantikan Martinelli dalam laga tersebut.

Mikel Arteta mengaku gelisah menunggu hasil pemeriksaan Gabriel Martinelli. Ia berharap pemeriksaan itu memberikan hasil yang bagus.

"Kami belum tahu seberapa parah cedera yang dialaminya. Ia baru diperiksa pada pagi ini," ujar Mikel Arteta seperti dilansir dari Goal International.

"Ia terlihat mengalami cedera yang parah setelah pertandingan karena benar-benar merasa kesakitan. Namun, ia merasa sudah lebih baik kemarin," ungkap manajer Arsenal itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Hasil Tes Medis

Menurut Arteta, Arsenal tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil tes Martinelli. Ia menyebut hasil tes itu bakal keluar pada hari Selasa (12/1) besok.

"Mari kita berharap hasil pemeriksaannya tidak menunjukkan hasil yang serius, sehingga Gabi bisa kembali secepat mungkin. Namun kita akan mengetahui kondisinya pada hari Selasa." ujarnya.

Arsenal akan bermain lagi pada pertengahan pekan ini. The Gunners dijadwalkan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Premier League.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/1/2021)

Video Populer

Foto Populer