Sukses


Bursa Transfer: PSG Menginginkan Paul Pogba, Manchester United Menaikkan Harga

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya tidak akan mudah mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Ketika PSG dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang asal Prancis itu, manajemen The Red Devils ternyata menaikkan harga sang pemain.

Paul Pogba santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Semua itu berawal dari pernyataan sang agen, Mino Raiola, yang menyebut kliennya sudah selesai di Old Trafford.

Beberapa klub Eropa bersiap memboyong Pogba. Terbaru, PSG dikabarkan sangat menginginkan sang pemain. Hal tersebut karena sang pelatih baru, Mauricio Pochettino, dikabarkan sangat tertarik memiliki Pogba di dalam timnya.

Namun, The Express mengklaim PSG bakal kesulitan mendapatkan jasa Paul Pogba. Manchester United telah menaikkan mahar transfer sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah pasrah berpisah dengan Pogba. Apalagi sang pemain memang tampak tidak ingin bertahan lebih lama.

Namun, Manchester United menilai Pogba layak dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena kualitas yang dimilikinya. Hal itu tentu akan membuat PSG berpikir dua kali untuk mendatangkannya.

Video

2 dari 2 halaman

Naik 25 Persen

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mempersilakan PSG untuk mendapatkan Pogba. Namun, The Red Devils menaikkan harga jual sang gelandang sebanyak 25 persen, dari semula 60 juta pound menjadi 75 juta pound.

Manchester United mengambil langkah ini karena mereka tahu PSG punya kekuatan finansial yang kuat, berbeda dari Real Madrid dan Juventus yang ekonominya goyah terkena corona.

Padahal Pogba saat ini tengah cedera. Mantan pemain Juventus itu tidak bisa memperkuat Manchester United pada akhir pekan lalu saat memainkan laga Piala FA. Sang gelandang mengalami cedera ringan dan diproyeksikan akan segera kembali pada akhir pekan mendatang.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/1/2021)

Video Populer

Foto Populer