Sukses


Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris, Solskjaer Kirim Pesan buat Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil memuncaki klasemen Premier League. Kemenangan 1-0 atas Burnley pada partai tunda pekan pertama di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB mengantar tim berjulukan Setan Merah ini menggusur Liverpool.

Gol tunggal Paul Pogba memanfaatkan umpan terukur Marcus Rashford pada menit ke-71 membuat Manchester United unggul tiga poin dari Liverpool. Dari 17 pertandingan, Setan Merah mendulang 36 poin.

Setelah pertandingan, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengirimkan pesan buat Liverpool, lawan yang akan ditantang Manchester United pada 17 Januari 2021 di Anfield.

"Kami menantikan Liverpool. Kami menikmati berada di posisi kami setiap saat," kata Solskjaer dinukil dari Manchester Evening News.

"Saat ini, kami berada di posisi kami dan akan pergi ke sana untuk melawan tim terbaik di negara ini dalam satu setengah tahun terakhir. Mereka memang juara," imbuh Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Kurang Puas dengan Kemenangan Satu Gol

Solskjaer mengaku kurang puas dengan kemenangan selisih satu gol atas Burnley. Manajer asal Norwegia itu berharap Manchester United bisa berpesta gol karena hasil itu membuatnya anteng, alih-alih panik di pengujung pertandingan.

"Saya lebih menyukai menang 4-0 dan itu jauh lebih nyaman menjelang akhir laga," imbuh Solskjaer.

"Kami mungkin sedikit beruntung. Mereka menahan kami. Mentalitas kami lebih baik. Jadi saya senang dengan semangat pemain," ujar Solskjaer.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer