Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni tim papan bawah, Brighton, pada pekan ke-18 Premier League 2020/21, Kamis (14/1/2021) pukul 01.00 WIB. Duel ini diprediksi dimenangi City dengan mudah. 

The Citizen siap melanjutkan tren kemenangan. Manchester City selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Pasukan Josep Guardiola juga tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir (M10, S3, K0).

City dan Brighton sama-sama baru turun di ajang Piala FA. City memukul tim divisi 2 Birmingham City 3-0 lewat sepasang gol Bernardo Silva dan satu gol Phil Foden. Sementara itu, Brighton butuh adu penalti untuk menyingkirkan tim divisi 4 Newport County.

Brighton membutuhkan hasil positif di Etihad Stadium demi memperbaiki posisi. Namun, Brighton kehilangan sejumlah pemain. Yves Bissouma terkena skorsing, sedangkan Danny Welbeck, Adam Lallana, dan beberapa pemain lain dibekap cedera.

Manchester City juga tak bisa menurunkan kekuatan penuh, tapi kualitas mereka masih berada di atas tim tamu. City masih sangat difavoritkan untuk mengamankan poin penuh.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Manchester City versus Brighton. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester City vs Brighton

Hari/tanggal: Kamis, 14 Januari 2021

Kickoff: 01.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd09750584

Video Populer

Foto Populer