Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Frustrasi Tottenham Hotspur Cuma Bermain Imbang Melawan Fulham

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak habis pikir timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Fulham pada partai tunda pekan ke-16 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-25 melalui Harry Kane yang memanfaatkan assist dari Sergio Reguilon. Namun, Fulham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat Ivan Cavailero menyambut umpan Ademola Lookman.

Mou, panggilan Mourinho, mengatakan hasil imbang Tottenham Hotspur disebabkan karena kesalahan individu para pemain, dan penampilan heroik kiper Fulham, Aplhonso Areola.

"Hasil yang buruk. Bukan performa yang bagus tapi cukup untuk menang karena pada babak pertama, kami memiliki peluang besar untuk menang," kata Mou dinukil dari TalkSPORT.

"Areola melakukan beberapa penyelamatan yang mustahil dan kami harus unggul 2-0 atau 3-0 pada babak pertama dan pertandingan berakhir seri untuk kami," jelas Mou.

2 dari 3 halaman

Buang Peluang

Hasil seri ini membuat Tottenham Hotspur gagal meramaikan papan atas klasemen Premier League. The Lilywithes masih tertahan di peringkat keenam dengan 30 poin dari 16 penampilan.

Mou menyesalkan sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan oleh Son Heung-min dan kawan-kawan untuk mengunci kemenangan.

"Pada babak kedua, kami tidak bermain bagus. Meski begitu, kami masih mengendalikan pertandingan. Kami memiliki peluang besar untuk menang setelah tendangan Son Heung-min hampir masuk. Kami kehilangan dua poin," imbuh Mou.

"Kali ini kami membuat banyak peluang dan melewatkannya. Kebobolan kami adalah gol yang buruk," tutur manajer asal Portugal itu.

 

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer