Sukses


Liga Inggris: Arsenal Coba Bajak Kiper Barcelona

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan punya target transfer baru di musim dingin ini. The Gunners dilaporkan ingin mencomot kiper Barcelona, Neto.

Di bursa transfer musim dingin ini, Arsenal dilaporkan ingin belanja beberapa pemain. Mikel Arteta ingin memperkuat timnya agar bisa kembali ke papan atas EPL.

Hampir seluruh sektor ingin diperkuat oleh Arteta. Karena ia merasa skuad Arsenal saat ini masih kurang tangguh untuk menjadi penantang gelar juara.

Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal saat ini tengah berburu kiper baru. Mereka ingin memboyong Neto dari Barcelona. Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta butuh kiper baru untuk menjadi pengganti Alex Runnarsson.

Sang kiper yang bergabung di musim panas kemarin kesulitan untuk beradaptasi di Inggris. Jadi ia tidak bisa menjadi pesaing yang ketat untuk Bernd Leno.

Itulah mengapa Neto yang berstatus kiper cadangan di Barcelona dibidik Arteta agar bisa menjadi pesaing yang serius bagi Leno.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Arsenal Mulai Gerak Dapatkan Neto

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mulai bergerak untuk mendapatkan Neto. Mereka sudah mengontak perwakilan Neto. Mereka mengajak sang kiper untuk pindah ke London Utara.

Sejauh ini belum ada jawaban dari pihak Neto karena mereka masih mempelajari penawaran Arsenal. Isunya, Barcelona enggan melepaskan Neto.

Karena sang kiper dinilai menjadi pelapis yang bagus bagi Marc Andre Ter Stegen di tim mereka.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/01/2021)

Video Populer

Foto Populer