Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Fulham Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bertandang ke markas tim promosi dan peringkat 18 Fulham pada pekan ke-19 Premier League 2020/2021, Minggu (17/1/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Frank Lampard kalah 1-3 dari Arsenal, imbvang 1-1 lawan Aston Villa, dan ditumbangkan Manchester City 1-3. Mereka juga hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di liga (M1 S1 K4).

Meski begitu, Chelsea punya modal bagus untuk lawatan ke Craven Cottage, yakni kemenangan 4-0 atas Morecambe di ajang Cup. Chelsea menang lewat gol-gol Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Kai Havertz.

Kemenangan atas tim divisi 4 itu memang bukan kemenangan yang istimewa. Namun, kemenangan itu setidaknya memberi Chelsea suntikan kepercayaan diri untuk laga kontra Fulham.

Hanya saja, Chelsea tak boleh terlalu percaya diri. Pasalnya, di laga terakhir mereka, Fulham mampu menahan imbang Tottenham 1-1 dan mencuri satu poin.

Dengan hasil itu, berarti Fulham selalu imbang dalam lima laga pertandingan terakhirnya di liga. Fulham sulit menang, tapi juga tak mudah dikalahkan. Chelsea bakal membutuhkan permainan terbaik mereka jika ingin membawa pulang tiga angka.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Fulham Vs Chelsea

Minggu (16/1/2021)

Pukul 00.30 WIB

LINK: https://mola.tv/watch?v=vd09752368

Video Populer

Foto Populer