Sukses


AUDIO: Podcast Prediksi Liga Inggris, Drama Penalti Bisa Terjadi pada Laga Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Liverpool menghadapi lawan berat pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021, yaitu Manchester United. The Red Devils sedang dalam performa yang bagus, di mana mereka sementara merebut posisi peringkat pertama klasemen Premier League.

Manchester United berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 36 poin dari 17 pertandingan. Sementara, The Reds, julukan Liverpool, berada satu peringkat di bawah tim rivalnya tersebut dengan raihan 33 angka dari 17 laga.

The Red Devils menghadapi Liverpool di kandang angker, Anfield. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mudah mengalahkan tim tuan rumah, yang sedang kurang bagus penampilannya di lini belakang.

Namun, salah satu hal yang menonjol dari kubu Setan Merah saat ini adalah produktivitasnya. Manchester United sudah mencetak 34 gol dari 17 pertandingan yang telah dilakoni. Ini artinya, dalam tiap laga, mereka rata-rata mencetak dua gol.

Meski demikian, produktivitas Manchester United ternyata tak diikuti kukuhnya lini pertahanan. Sejauh ini, gawang United sudah bobol 24 kali. Artinya, dalam tiap pertandingan gawang mereka kebobolan 1,41 kali. Catatan kebobolan United ini menempati peringkat 12 di antara tim-tim Premier League musim ini.

Bagaimana prediksi pertandingan Liverpool kontra Manchester United nanti? Menurut jurnalis Bola.com, Gerendo Pradigdo, dan jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, drama penalti bisa saja terjadi. Bila sampai hal tersebut terjadi, tentunya big match Liga Inggris itu akan semakin seru untuk dinantikan.

Ingin tahu lebih lengkapnya ulasan prediksi laga besar Liga Inggris, Liverpool kontra Manchester United? Kalian bisa mendengarnya di podcast Bola.com di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer