Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium pada pekan ke-19 Premier League 2020/2021, Minggu (18/1/2021) dini hari WIB. The Citizens diprediksi bisa mengalahkan The Eagles dan memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

Manchester City saat ini memiliki 32 poin, tertinggal empat poin di belakang Manchester United dan satu poin di belakang Liverpool. City juga masih punya tabungan satu laga. Pekan ini, Liverpool dan Manchester United akan bentrok di Anfield.

Jika Liverpool kalah, City bisa menyalip Liverpool. Jika laga di Anfield berkesudahan imbang, atau berakhir dengan kemenangan Liverpool, City bisa memangkas jarak dengan Manchester United. Itu dengan catatan City bisa mengalahkan Palace.

Berkaca kepada performa, peluang City untuk mengalahkan Palace sangat terbuka. City selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang, sedangkan Palace cuma menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Terkini, Palace sukses menahan imbang Arsenal 0-0 di Emirates Stadium. Namun, sepertinya tidak bakal mudah bagi Palace untuk mencuri poin di markas Manchester City.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/1/2021) dini hari WIB

Manchester City vs Crystal Palace

Stadion: Etihad

Kick-off: 02.15 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd09880775)

Video Populer

Foto Populer