Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Paling Lihai Menghadapi Paul Pogba dan Agennya

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut cara Ole Gunnar Solskjaer menangani Paul Pogba dan agennya Mino Raiola sangat lihai.

"Agen itu sepertinya selalu muncul ketika sesuatu berjalan buruk di klub atau ketika klub berada pada titik terendah surut dalam satu musim," tulis Neville untuk Daily Mail, dikutip dari Triball Football, Minggu (17/1/2021).

Hubungan Raiola dan Manchester United kembali memanas belakangan ini karena Paul Pogba. Raiola akhirnya menyebut Pogba tinggal menunggu waktu untuk keluar dari Old Trafford.

"Itu tidak bisa diterima. Tapi saya harus mengatakan, Paul tidak. Dia tidak mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub," imbuhnya.

“Harus saya akui, cara mereka menangani situasi Pogba dengan agennya Mino Raiola beberapa minggu lalu menguras emosi karena kami melihatnya dari luar. Tapi Ole menangani komentar Raiola dengan sangat ahli, sungguh," imbuhnya.

Solskjaer dan Raiola memang terlibat perang kata-kata. Semua bermula dari kritikan Solskjaer yang menyebut bahwa Raiola seakan-akan memperlakukan Pogba sebagai barang miliknya.

Tidak terima dengan perkataan Solskjaer, Raiola mengeluarkan pernyataan pedas di media sosialnya. Ia menyebut bahwa Solskjaer tidak tahu diri dan menyebut bahwa sang manajer seolah-olah mempenjarakan Paul Pogba di timnya.

2 dari 3 halaman

Pantas Dapat Pujian

Gary Neville juga tak luput dari serangan Raiola. Neville yang kini menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports dan pemilik saham di Salford City menyarankan manajemen MU lebih baik tak lagi berurusan dengan Raiola.

Tapi, Neville lega setelah Solskjaer mampu mengendalikan situasi itu. 

"Ole tahu dia akan memiliki Paul setidaknya sampai akhir musim. Dia membuat Paul kembali tampil dan menangani situasi itu dengan sangat baik. Ole pantas mendapatkan pujian atas bagaimana dia menangani Paul Pogba di akhir musim," tegas Neville.

Sumber: Triball Football

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer