Sukses


Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil: Impian Saya Bergabung dengan Fenerbahce Akhirnya Terwujud

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil mengungkapkan rasa bahagianya bisa meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Fenerbahce. Kini, klub asal Turki itu tinggal meresmikannya dalam waktu dekat.

Kedatangan Ozil di Turki menandakan bahwa penggemar sepak bola bakalan menyaksikan kembali suguhan umpan-umpan indah darinya. Seperti yang diketahui, ia sudah lama tidak terlihat di lapangan lantaran dipinggirkan oleh Arsenal.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengambil tindakan ekstrim dengan tidak mendaftarkan nama Ozil dalam skuad untuk ajang Premier League dan Liga Europa. Jelas saja kalau pria berusia 32 tahun itu tidak bisa bermain.

Dengan begitu, Ozil tidak pernah bermain sejak kompetisi tertunda akibat pandemi Covid-19 lalu. Namun dalam waktu dekat ini, ia akan merumput lagi jika proses transfernya ke Fenerbahce rampung tanpa hambatan.

Perlu diketahui bahwa Arsenal takkan mendapatkan uang dari kepindahan Ozil ke Fenerbahce. Sebab, sang pemain sepakat untuk meninggalkan the Gunners dengan status pemutusan kontrak yang tersisa hingga musim panas tahun ini.

Sekarang Ozil tinggal menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun bersama Fenerbahce. Baginya, ini adalah mimpi yang berhasil terwujud.

"Saya sangat senang karena saya selalu menjadi penggemar berat Fenerbahce. Impian saya akhirnya terwujud," kata Ozil ketika bertemu awak media di bandara Turki, seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa mengenakan jersey Fenerbahce ini. Saya harap kami akan meraih kesuksesan besar dengan rekan setim saya," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Semoga Tuhan Memberkati Penggemar Kami

Kegembiraan Ozil nampak sulit untuk terbendung. Dalam sesi yang sama, ia mengatakan janji mempersembahkan performa terbaik untuk klub raksasa Turki tersebut selama dia masih berseragam Fenerbahce.

"Semoga Tuhan memberkati penggemar kami, sebab mereka selalu mendukung kami. Seperti yang sudah saya sebutkan, saya merasa sangat senang bisa berada di sini," tambahnya.

"Saya harap bahwa saya bisa memberikan ucapan terima kasih kepada fans dengan performa yang bagus di lapangan," tutup pria yang juga pernah memperkuat Real Madrid tersebut.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 18/1/2021)

Video Populer

Foto Populer