Sukses


Ari Lasso Gembira Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Legenda Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kegembiraan tengah dirasakan oleh penyanyi kondang Indonesia, Ari Lasso. Pada ulang tahunnya, ia mendapatkan ucapan langsung dari legenda klub Liverpool, John Barnes.

Ari Lasso merayakan ulang tahung yang ke-48 pada 17 Januari kemarin. Pada hari jadinya, mantan vokalis Dewa 19 itu berharap bisa memberikan manfaat buat banyak orang.

"Hidup seperti menatap wajah dalam cermin. Terima kasih TUHAN untuk umur dan penyertaan-Mu, semoga Ari bisa jadi orang yang semakin bermanfaat untuk banyak orang. Amin," tulisnya di akun Instagram.

Beragam komentar pun muncul dari rekan-rekan seprofesinya, mulai dari Titi DJ sampai Dimas Djayadiningrat. Namun ada satu yang spesial buat Ari Lasso.

Legenda Liverpool, John Barnes, turut memberikan ucapan selamat kepada Ari Lasso. Lewat sebuah video yang posting ulang oleh Ari, Barnes mengucapkan salam YNWA.

"Hai, saya John Barnes dari Liverpool FC. Saya ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ari Lasso, satu di antara penyanyi kelas wahid di Indonesia," kata John Barnes.

"Saya tahu Anda adalah suporter Liverpool juga, jadi You'll Never Walk Alone," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Penggemar Berat Liverpool

Ari Lasso merupakan satu di antara banyak artis Indonesia yang menjadikan Liverpool sebagai klub idola. Kebahagiaan terpancar tatkala The Reds menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020.

Dengan mengenakan jersey Liverpool, ia menunjukkan rasa bangganya. "After a long painful 30 years waiting. Finally Liverpool Champion of England 2019/2020," tulis Ari Lasso di akun Instagramnya.

Ari Lasso juga ikut memberikan semangat kepada publik yang terdampak virus corona dengan menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone bersama puluhan orang lainnya.

Sumber: Instagram/Ari Lasso

Video Populer

Foto Populer