Sukses


Liga Inggris: Leicester City Tampil Luar Biasa saat Bungkam Chelsea

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, memuji penampilan timnya saat meraih kemenangan atas Chelsea pada laga tunda pekan ke-18 Premier League. Menurut Rodgers, The Foxes tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Menjamu The Blues di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB, Leicester tampil impresif. Kendati bermain di bawah tekanan, Leicester City mampu unggul lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit.

Bola hasil tembakan keras kaki kiri Wilfred Ndidi dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Empat menit jelang turun minum, Leicester City berhasil menggandakan keunggulan. Bola sepakan terukur kaki kanan James Maddison melesat mulus masuk ke gawang Tim London Biru.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Leicester mendapat perlawanan sengit dari Chelsea. Namun sampai laga berakhir, The Foxes berhasil mempertahankan kemenangan 2-0.

Berkat hasil ini, Leicester City naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 38. Mereka unggul satu angka atas Manchester United yang turun ke posisi kedua, tetapi masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Adapun Chelsea masih terdampar di papan tengah klasemen Liga Inggris. The Blues menghuni peringkat delapan dengan koleksi 29 poin, tertinggal sembilan angka dari Leicester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Luar Biasa

Brendan Rodgers mengaku puas dengan penampilan Leicester City pada laga kontra Chelsea. Bagi mantan manajer Liverpool tersebut, Leicester bermain luar biasa saat menghadapi lawan yang tangguh.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus, bermain melawan tim yang sangat bertalenta, tim yang luar biasa. Tetapi, saya menilai para pemain tampil luar biasa," kata Rodgers.

"Mereka memperlihatkan melalui semua lini lapangan, kualitas hebat dan organisasi pertahanan yang sangat bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami berhasil melewatinya dengan sangat baik," ucap manajer asal Irlandia Utara itu.

"Dalam hal hasil, ini adalah hasil dan level performa yang sangat bagus, setelah pertandingan yang juga sulit pada akhir pekan," lanjutnya.

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer