Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sodorkan Tawaran Menggelikan untuk Boyong Christian Eriksen

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan serius mempertimbangkan opsi meminjam Cristian Eriksen dari Inter Milan. Namun, menurut laporan yang beredar, tawaran MU terdengar menggelikan jika diajukan pada masa normal, bukan saat pandemi Covid-19 seperti ini. 

Masa depan Christian Eriksen di Inter Milan sudah tidak menjanjikan lagi. Dia kemungkinan akan pergi pada bursa Januari 2021 ini karena selalu diabaikan oleh sang pelatih, Antonio Conte, sepanjang musim ini.   

Mantan klubnya, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik memulangkannya. Arsenal juga disebut-sebut berminat meminang Eriksen. 

Namun, belakangan malah muncul nama Manchester United sebagai kandidat favorit untuk memboyong pemain asal Denmark itu, sebelum jendela musim dingin ditutup pada akhir bulan ini. 

Menurut Daily Star, Rabu (20/1/2021), MU hanya menawarkan untuk membayar 1,33 juta pounds dari sisa kontrak Eriksen musim ini yang mencapai 3,35 juta pounds. Manchester United berharap nominal tersebut cukup untuk meminjam Eriksen hingga akhir musim.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi Serba Sulit

Tawaran Manchester Unted diyakini akan dianggap menggelikan jika bukan karena krisis virus corona, yang telah merusak keuangan klub di seluruh dunia.

Namun, dalam kondisi serba sulit seperti saat ini, Inter Milan kemungkinan akan menyetujui penawaran MU. Apalagi, Inter Milan tidak punya banyak opsi lain, karena belum ada yang menawar Eriksen untuk pembelian secara permanen. 

Menurut Daily Mail, peminjaman Eriksen oleh MU tersebut kemungkinan tidak disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim. Artinya, Eriksen harus kembali ke Inter Milan pada akhir musim ini saat masa peminjamannya berakhir. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer